VISITOR

3 April 2013

Cara Download File di Adf.ly Dengan Menggunakan Opera Mini




Apa kabar sobat blogger semua!!! untuk postingan saya kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya tentang bagaimana cara mendownload file adf.ly pada browser Opera Mini. Mungkin banyak sobat yang sering menggunakan browser Opera Mini pada handphone atau smartphone sering mengalami kesulitan ketika akan mendownload file melalui adf.ly, yang mana kejadian yang biasanya terjadi adalah berhentinya waktu loading pada situs adf.ly. seperti yang 
ditunjukan pada gambar di bawah ini,



Hal ini mungkin sering membuat sobat semua kesal dan menjadi galau!!! Namun hal itu kini tak akan terjadi lagi karena disini saya akan memberitahu sobat bagaimana mudahnya melewati situs adf.ly dengan hanya sedikit kode yang mudah untuk diingat.
  • Silahkan sobat masuk ke browser Opera Mini sobat.
  • Setelah itu klik file yang sobat akan download yang melalui adf.ly.
  • Setelah sobat masuk situs adf.ly, silahkan sobat hapus teks yang ada di adress bar dan ganti dengan kode berikut seperti pada gambar dibawah ini
  • Setelah itu, silahkan sobat tekan Enter......eng ing eng.... tombol SKIP AD pun muncul.


Bagaimana mudah bukan!!!!
Sekian dulu postingan saya untuk kali ini, semoga apa yang saya sampaikan ada mamfaatnya buat sobat blogger semua, ketekunan adalah inti dari sebuah keahlian........

6 komentar:

  1. makin mudah aja kalo download di opera hp

    Jangan Lupa Koment Balik Ya...

    BalasHapus
  2. huftt.. bagus lah akhirnya ketemu juga...
    thanks ya sobb.. ane mau langsung Donlod lagu di Opera mini :)

    BalasHapus
  3. makasih infonya mas, setelah membaca cara ini saya coba langsung berhasil, jadi ga perlu repot2 lagie..
    bermanfaat sekali

    BalasHapus
  4. kadang berat juga ya internet di HP..
    tp gpp lah nambah pengetahuan hehe
    thanks ya om

    BalasHapus
  5. Gitu toh caranya... Heheh makasih ya sob

    BalasHapus

Beri komentar Sobat untuk memperbaiki kekurangan dan kesalahan pada Blog ini dengan bahasa dan etika yang benar!!!! terima kasih